09 September 2011

JADWAL TEST PRESENTASI CALON TENAGA PENDAMPING PEMASARAN PLPBK

Berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Tenaga Pendamping Pemasaran PLPBK Kab. Sukoharjo dengan pihak Desa/Kelurahan penerima program PLPBK pada hari Jum'at, 9 September 2011. Berikut kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan Test Presentasi Calon Tenaga Pendamping Pemasaran Kab. Sukoharjo.



PEDOMAN TEST PRESENTASI

PEREKRUTAN TENAGA PENDAMPING PEMASARAN PLPBK

KABUPATEN SUKOHARJO

1. Masing-masing peserta diberi kesempatan memaparkan gagasan pemasaran yang akan dilakukan

2. Disediakan perangkat laptop dan LCD Proyektor

3. Setelah pemaparan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh Tim Penilai

4. Penilaian dilakukan oleh masing-masing Tim Penilai untuk kemudian dibuat rata-ratanya

5. Penilaian dilakukan dengan memberi skore 1 - 5 untuk setiap aspek penilaian

6. Tim penilai tidak diperbolehkan menyanggah pemaparan calon Tenaga Pendamping Pemasaran saat tes presentasi

7. Waktu Pemaparan Maksimal 15 Menit, Tanya jawab 30 Menit. Waktu dipandu moderator

8. Peserta wajib hadir untuk pengambilan nomor urut pemaparan mulai pukul 07.30 WIB - 08.00 WIB

- Nomor urut pemaparan dilakukan dengan cara pengundian

- Peserta sesuai dengan nomor urut presentasi apabila di panggil tidak hadir diberi toleransi 10 menit

- Jika tidak hadir di diskualifikasi

9. Peserta yang tidak presentasi menunggu diluar ruangan yang sudah disediakan panitia

10. Hasil seleksi diumumkan lewat sms pada hari Rabu tanggal 21 September 2011 atau lihat di desa/kel. lokasi PLP-BK

11. Keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat.


Sukoharjo, 9 September 2011

Panitia

1 komentar:

  1. for share :

    dalam dunia bisnis, pekerjaan,dll.. kita sering mendengar kata pemasaran dan penjualan. Apakah mirip ? ini juga perlu dipertanyakan dalam program p2kp yang sedang mencari tenaga pemasaran.

    bila Anda pernah bekerja di PENJUALAN..
    tugas Anda adalah menjual produk, dengan target omzet tertentu, memasukkan uang bagi perusahaan, pinalti bila Anda gagal mencapai target, bonus bila Anda melebihi target..ya kan ?

    lalu bagaimana dengan PEMASARAN..? mari share utk kemajuan p2kp terutama di sukoharjo...
    Philip Kotler, Hermawan Kertajaya, dll banyak berteori..kita tidak bahas itu. yang kita bahas apakah benar Sukoharjo mencari tenaga pemasaran ? bukan tenaga penjualan ? (kan isunya ada target 400jt utk bisa jadi TAP, tenaga penjualan atau pemasaran? kok ada target ? sudah dikaji benar apa kriteria keberhasilan utk TAP?)

    di dunia bisnis, Pemasaran lebih banyak mengeluarkan uang, bukan memasukkan uang...lihat saja Perusahaan2 Telekomunikasi (axis, xl, dll), Perusahaan rokok, dll...berapa anggaran pemasaran mereka ? Tim pemasaran mereka lebih pada membangun image produk/brand, mereka beriklan, mereka meng-edukasi pasar, mereka berkegiatan yang mengkampanyekan pentingnya keunggulan produk mereka..perkara ada yang mau beli / tertarik investasi adalah menjadi tugas tim penjualan... logis ? pernahkah Anda tergabung dalam tim Pemasaran perusahaan mis di Jkt, di Solo? apa tugas tim pemasaran yang profesional ?

    so pertanyaannya : APAKAH BENAR YANG DIBUTUHKAN TENAGA PEMASARAN ? coba cermati kontraknya.... (nanti kita lihat saja)


    demi sukoharjo,
    demi warga miskin,
    demi p2kp,
    >> ternyata utk entaskan kemiskinan, pastikan diri Anda (calon TAP) tidak miskin (tergiur gaji 25 jt) ..amin



    i love marketing


    priy@budi
    solo - jakarta

    BalasHapus