19 Agustus 2010

Forum Faskel PNPM MP Sukoharjo Buka Puasa Bersama

Mengusung tema "Dengan Silaturahmi Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah SWT di Bulan Ramadhan 1431 H" Forum Fasilitator PNPM Mandiri Perkotaan Kabupaten Sukoharjo akan mengadakan kegiatan Buka Bersama.

Kegiatan akan diadakan pada hari Jum'at tanggal 20 Agustus 2010, bertempat di Rumah Makan "Taman Sari" Jl. Adi Sucipto No. 168 Colomadu Karanganyar. Kegiatan rencananya akan dihadiri oleh seluruh Fasilitator PNPM MP maupun fasilitator P2KP Advance, FMK Kabupaten, FKA BKM Kecamatan, FKA BKM Kabupaten, PJOK Kecamatan, KBP, Satker dan PPK, serta OC-5.

Selain acara buka puasa bersama, akan dilangsungkan pisah sambut Korkot dan Askot MK Kabupaten Sukoharjo. Berdasarkan penugasan dari KMW / OC-5 Jawa tengah dan DIY, Korkot Sukoharjo Sutarto dan Askot MK Ahmad Bustanul Halimi ditugaskan untuk mengawal Korkot Surakarta dan Askot MK Kabupaten Pati per 1 Agustus 2010.

Pengganti Pak Sutarto adalah Pak Supriyadi yang berasal dari Korkot Karanganyar. Sementara Bustanul Halimi diganti oleh sdr. Sukadi.

Saatku melangkah ada yang tidakku sadar, selalu berbuat baik tetapi kadang canda tawa itu membuatmu tersinggung atau tidak suka, maka ...... di hari yang penuh berkah ini, Kamu Keluarga Besar Forum Faskel Kabupaten Sukoharjo... Mengucapkan mohon maaf lahir dan Batin..semoga amal dan perbuatan kita diterima oleh Allah SWT...Amin. (Dade Saripudin, Askot CD Kab. Sukoharjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar