27 September 2010

Satker Gelar Lomba BKM

Dalam upaya memberikan sebuah apreasi terhadap kinerja BKM, Satker PIP Kab. Sukoharjo menggelar penilaian BKM terbaik tingkat Kabupaten tahun 2010. Penilaian dilakukan secara bertingkat, mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat Kabupaten.

Penilaian dilaksanakan mulai tanggal 27 s/d 29 September 2010. Aspek yang dinilai meliputi aspek kinerja kelembagaan, aspek perencanaan dan implementasi kegiatan, aspek keuangan dan transparansi akuntabilitas, aspek kerelawanan dan aspek chaneling.

Kegiatan tahun ini diikuti oleh 6 BKM terbaik di tingkat kecamatan. Yakni BKM Kartasura Mandiri Kel. Kartasura; BKM Manunggal Jaya Desa Geneng, BKM Sejahtera Desa Dukuh, BKM Manunggal Desa Banmati, BKM Bhakti Manunggal desa Kadilangu, dan BKM Lestari Desa Kwarasan.

Berdasarkan informasi, pemenang selain mendapatkan piagam akan mendapatkan dana pembinaan BKM. Rencananya pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2010 pada saat kegiatan halal bi halal pelaku PNPM MP dengan Bupati Sukoharjo. (Dade Saripudin, Askot CD PNPM MP Kab. Sukoharjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar